Mobil Pengangkut Barang Alfamart Kecelakaan di Bima

  • Bagikan
Mobil Pengangkut Barang Alfamart Kecelakaan di Bima
Mobil Pengangkut Barang Alfamart yang kecelakaan di Bima. doc, radarntb.com

KOTA BIMA radarntb.com – Mobil pengangkut barang milik Alfamart Kecelakaan di tikungan Jenamawa, Kota Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Senin (30/5/2022), Polisi berhasil gagalkan penjarahan.

 

Mobil pembawa barang Alfamart itu terguling dan jatuh ke laut, di tikungan Jenamawa Kota Bima bersama seluruh barang yang diangkutnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, hanya saja pengemudi dan orang yang ada di dalam Mobil Alfamart itu terluka dan langsung di Bawa ke Rumah Sakit Terdekat.

Barang-barang milik Alfamart yang ada di dalam Mobil Box itu aman, Polisi bersama TNI berhasil mengamankannya dari penjarahan.

“Senin siang mobil box pengangkut barang milik Alfamart, terguling dan jatuh di laut sekitar Jenamawa Kota Bima,” jelas jelas Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra melalui Kapolsek Rasanae Barat (Rasbar) AKP Suhatta dalam keterangan tertulisnya, Rabu (1/6/2022).

“Tidak ada korban jiwa jelasnya. Baik sopir dan asisten sopir, selamat. Sementara barang di box mobil masih di evakuasi,” tambahnya

“Pengemudi dan anak buahnya langsung dialirkan. Ke PKM Paruga Kota Bima untuk dirawat,” kata AKP Suhatta.

Tidak itu saja, Polsek Rasanae Barat, kata Kapolsek, respon dan sigap mengamankan mobil box dari usaha jarahan warga.

Seluruh barang yang ada di Mobil Box pembawa barang Alfamart itu berhasil diamankan dari penjarahan.

Beberapa orang warga yang berusaha melakukan penjarahan Mobil Alfamart itu diamankan petugas.

“Kami juga mengamankan warga yang berusaha menjarah mobil box yang terapung di laut sekitar Jenamawa,” pungkas Kapolsek Rasanae Barat.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.