Muktamar Pertama NWDI Dibanjiri Jamaah

  • Bagikan

Lombok Timur (RadarNtb.com) – Muktamar Pertama NWDI di YPH Pondok Pesantren Darunnahdlatain NWDI Pancor, Lombok Timur, Provisni Nusa Tenggara Barat, Ahad (30/01/2022), dibanjiri jamaah.

Acara Muktamar NWDI itu dihadiri sejumlah pejabat penting negara sperti Presiden Joko Widodo dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno melalui daring, Gubernur NTB Zulkieflimansyah, Wagub NTB Siti Rohmi Djalilah, Kapolda NTB Djoko Poerwanto, Danrem 162/WB Brigjen TNI Lalu Rudi Irham Srigede, Bupati Lotim Sukiman Azmy, Ketua Umum Pengurus Besar NWDI TGB Zainul Majdi, dan Beberapa Pejabat pejabat Lainnya.

Acara Muktamar NWDI yang pertama itu, dibuka Langsung Oleh Presiden RI Joko Widodo Secara Virtual melalui Aplikasi Zoom Meeting.

Dalam opening seremonial tersebut, Presiden Jokowi Menyampaikan bahwa, NWDI merupakan Organisasi Penting yang telah memberikan Warna Dan Perubahan Terhadap Kehidupan Bangsa dan Negara Melalui Jalur Pendidikan.

“Dengan Mendirikan NWDI dan Madrasah Nahdlatul Banat Diniyah Islamiyah untuk Perempuan, NWDI telah Memberikan Warna dan Perubahan Terhadap Bangsa Melalui Kiprahnya di dunia Pendidikan,” terang Presiden RI dua periode itu.

Selain itu, Jokowi juga sebut NWDI telah banyak melahirkan orang-orang hebat sejak tahun 1940 silam.

“NWDI telah banyak melahirkan orang hebat sejak tahun 1940 silam, yang banyak mengabdi lansung kepada masyarakat dan banyak memberikan dampak postif bagi masyarakat,” tambahnya.

Sementara TGB Zainul Majdi, ucap terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Semua Elemen yang Berpartisipasi dalam Muktamar Pertama NWDI itu.

“Kehadiran Bapak Ibu, Sangat Sungguh-Sungguh berarti besar Bagi kami”Ucap TGB

“Muktamar NWDI yang Pertama ini Mengingat kan hal-hal yang diwariskan Maulanasyaikh(Tuan Guru Kh Zainuddin Abdul Madjid) Muassis NWDI” Tambah TGB dalam Sambutannya.

Ribuan jamah yang hadir dalam Muktamar Pertama NWDI itu, terlihat khusyu dan sangat antusias, hingga akhir acara mereka tidak beranjak dari tempat duduknya. (YR*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.