Video Asusila Sepasang Pelajar SMA di Lombok Timur Beredar di WhatsApp

  • Bagikan

LOMBOK TIMUR (RadarNTB) – Video Asusila Sepasang Pelajar beredar di WhatsApp, video mesum anak SMA itu tersebar dalam dua file. Ada yang berdurasi 10 detik dan ada juga yang 27 detik, diduga video Asusila itu diperankan oleh sepasang pelajar salah satu SMA yang ada di Lombok Timur (Lotim), Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Belakangan diketahui remaja yang ada didalam video mesum tersebut diduga pelajar yang ada di SMAN 2 Selong, Lombok Timur.

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Sekolah SMAN 2 Selong Ahmad Supandi,”iya, keduanya pelajar disini,” ungkapnya kepada RadarNTB (10/1/2022).

Diapun menyayangkan adanya kejadian memalukan tersebut, Supandi menerangkan, pihaknya telah mendatangi orang tua siswa yang bersangkutan.

Sejauh ini, pihaknya belum melakukan pendalaman terhadap terduga pelaku penyebaran video tersebut. Ia membenarkan jika langkah pertama yang dilakukan adalah melakukan konsultasi dengan Satreskrim Polres Lotim.

“Siswa yang bersangkutan juga sudah kami keluarkan dari sekolah,” jelasnya.

Informasi yang didapatkan, adegan panas dalam video tersebut terjadi pada saat libur sekolah setelah pengambilan rapor. “Lebih jelasnya akan ditangangi dan di mintai keterangan oleh pihak sekolah yakni oleh BK (bimbingan konseling),” tutupnya.

Sementara dari pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Lotim, melalui Kasatreskrim Polres Lombok Timur, Iptu Muhamad Fajri, kepada RadarNTB menjelaskan, Kepala Sekolah kedua pelajar yang ada di dalam video tersebut telah datang ke Polres Lombok Timur guna memberikan informasi.

“memang kepala sekolah tempat siswa yang diduga terlihat di video tersebut sudah datang ke Polres Lotim guna memberikan informasi, namun sejauh ini belum ada laporan resmi, kami upayakan minta keterangan dari pihak sekolah, sehingga hal ini belum bisa kami ucapkan banyak,” terang Fajar.

Terkait informasi itu, Fajri menegaskan, sampai adanya laporan resmi dan keterangan lebih mendalam, pihaknya belum berani memastikan jika sepasang kekasih dalam video tersebut adalah pelajar SMAN 2 Selong.(Lia*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.