Kabaharkam Polri Hadiri Rapat Pengamanan WSBK Indonesia 2022 Mandalika

  • Bagikan
Kabaharkam Polri Hadiri Rapat Pengamanan WSBK Indonesia 2022 Mandalika
Foto bersama usai rapat persiapan pengamanan WSBK Indonesia 2022 Mandalika di Hanggar Polairud Polda NTB, Kamis (15/9/2022). foto Polda NTB for radarntb.com

MATARAM radarntb.com – Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) Komjen. Pol. Dr. Drs. Arief Sulistyanto, M.Si. hadiri rapat persiapan pengamanan World Super Bike (WSBK) di Sirkuit Mandalika yang akan digelar tanggal 11-13 November 2022 mendatang.

Menghadiri rapat persiapan pengamanan WSBK Indonesia 2022 di Sirkuit Mandalika merupakan agenda utama Kabaharkam Polri ketika melakukan kunjungan kerja ke Polda NT, Kamis (15/9/2022).

Menerima paparan Polda NTB terkait strategi pengamanan WSBK Indonesia 2022 Mandalika, yang disampaikan Karo Ops, Kabaharkam Polri akan mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan dalam pengamanan WSBK November 2022 mendatang.

“tadi saya sudah dapat paparan dari Karo Ops Polda NTB tentang kesiapan pengamanan WSBK Mandalika November nanti,” kata Kabaharkam.

Pihaknya akan mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhka untuk memenuhi kebutuhan yang diperlukan saat WSBK Indonesia 2022 Mandalika berlangsung.

“terkait apa yang sedang dipersiapkan dan kekurangan apa yang diperlukan backup dari Mabes Polri nanti akan kami persiapkan,” jelasnya.

Dia ingin segala sesuatu terkait pengamanan pada hari H nanti, dapat terpenuhi dengan baik, sehingga event berjalan lancar.

Dia juga berharap, semua masyarakat turut membantu mengamankan event WSBK di Mandalika itu.

“mohon bantuan dari masyarakat untuk kesuksesan event ini, biar sama dengan tahun-tahun sebelumnya,” harapnya.

Suksesnya event WSBK pada sebelumnya, Kabaharkam memberikan penghargaan kepada Kapolda NTB serta beberapa anggota yang bertugas malakukan pengamanan event.

“hari ini saya juga memberikan penghargaan kepa Kapolda NTB serta sejumlah anggota lainnya, atas keberhasilannya memelihara Kamtibmas, yang merupakan tugas utama dari Polri,” terangnya.

Mengenai potensi gangguan saat WSBK, Kabaharkam menyebut, semua sudah diantisipasi dan tertangani dengan baik.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.